Site icon Kantor Berita Kalimantan

Inilah Juara Cabor Bulu Tangkis Pra Popnas 2024 Kalteng

KBK.NEWS, PALANGKA RAYA – Cabor Bulu Tangkis dan Tenis Lapangan Selekda Pra Popnas 2024 Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah berhasil menyelesaikan final pertandingan, Selasa (8/7/2024).

Seleksi Daerah (Selekda) Pra Popnas 2024 Provinsi Kalteng untuk cabang olahraga (Cabor) Bulu Tangkis dan Tenis Lapangan sudah menyelesaikan pertandingan final.

Pada final cabor bulu tangkis tunggal putera keluar sebagai juara pertama Muhammad Ismail Fahrizal, pebulu tangkis asal Kabupaten Barito Utara.

Muhammad Ismail kepada awak media menyampaikan rasa gembiranya, karena berhasil meraih juara pertama pada cabor bulu tangkis tunggal putera. Ia juga bertekad untuk mengharumkan nama Kalimantan Tengah di event Popnas 2024.

“Harapannya bisa bermain lebih baik ke depannya dan bisa mengharumkan nama baik Kalimantan Tengah,” ungkap Muhammad Ismail Fahrizal.

Terpisah, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalteng Sugianto mengungkapkan harapannya. Menurutnya melalui pertandingan cabor bulutangkis Selekda Pra Popnas 2024 akan  menjadi ajang untuk memajukan cabor bulutangkis di Kalteng.

“Selamat kepada sang juara, yang nantinya akan mengikuti Pra Popnas Zona III di Kota Solo, Jawa Tengah,” pungkasnya di lokasi pertandingan ngan cabor bulu tangkis di GOR Pratama, Minggu (7/7/2024).

Sumber : MMC Kalteng

Exit mobile version