Site icon Kantor Berita Kalimantan

Inilah Nomor Urut Paslon Gubernur Kalsel 2024

KBK.NEWS BANJARMASIN – Hasil  pengundian nomor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Pasangan Muhidin – Hasnuryadi nomor Urut 1, Pasangan Acil Odah – Rozanie nomor urut 2, Senin (23/9/2024).

Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel 2024 sudah berlangsung.

Pada pengundian nomor urut ini, Paslon Raudhatul Jannah – Akhmad Rozanie Himawan Nugraha atau Paslon Acil Odah – Rozanie yang pertama mengambil undian nomor urut. Paslon Acil Odah – Rozanie mendapatkan nomor urut 2 di Pilgub Kalsel 2024 ini. Sedangkan Paslon Muhidin – Hasnuryadi Sulaiman mendapatkan nomor urut 2.

Pada pengundian nomor urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel ini dihadiri pimpinan partai politik pengusung, Timses, dan para pendukung masing – masing paslon.

Pengundian nomor urut digelar di Kantor KPU Kalsel di Jalan Ahmad Yani Km 3 Banjarmasin. Pengundian nomor urut ini juga mendapat pengamanan dari pihak kepolisian dari Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin.

Ketua KPU Kalsel Andi Tenri Sompa dalam sambutannya menyampaikan harapan agar pilkada serentak 2024 di Kalimantan Selatan dapat berjalan aman, lancar dan damai.

Andi Tenri berharap Pilgub Kalsel berjalan aman, damai, sejuk dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pembelajaran politik yang memberi kebahagian dan pembelajaran demokrasi yang tinggi kepada masyarakat banua.

” Kita semua berharap pilkada serentak 2024  berjalan lancar, aman dan damai. Siapapun yang terpilih adalah saudara kita semua,” ungkapnya.

Exit mobile version