Kantor Berita Kalimantan

Jadwal Kedatangan Anies Baswedan Ke Kota Martapura

Bus bergambar Anies Baswedan tiba di kawasan Masjid Al Karomah ( Foto Anies Kalsel).

MARTAPURA – DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar menegaskan, kedatangan Capres Anies Baswedan ke Kota Serambi Mekkah Martapura jadwal dan persiapannya sudah matang, Sabtu (21/1/2023).

Partai Nasdem telah mendeklarasikan mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024. Untuk itu sejumlah sosialisasi dilakukan Partai Nasdem telah agar mantan Gubernur DKI tersebut makin dikenal luas masyarakat.

Akhmad Rizanie Anshari Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar
Akhmad Rizanie Anshari Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar. 

Sosialisasi Anies Baswedan sebagai Capres yang akan diusung Partai Nasdem ini juga digelar di Kalimantan Selatan (Kalsel). Untuk sosialisasi Anies Baswedan ini DPW Partai Nasdem Kalsel telah menyiapkan lokasi di Stadion Mini Barakat Martapura.

“Ya kesiapan untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan sudah matang. Kami dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar selaku tuan rumah telah menyiapkan semuanya termasuk kedatangan para relawan dan kader Partai Nasdem se Kalsel,” jelas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Akhmad Rizanie via sambungan telepon, Sabtu (21/1/2023).

Menurut Akhmad Rizanie, jadwal kedatangan dan acara Anies Baswedan Pada Tanggal 9 Februari 2023 dan tempatnya di Stadion Mini Barakat Martapura.

” Melalui sosialisasi Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024, kami harapkan juga makin meningkatkan elektabilitas Partai Nasdem, karena berbarengan dengan Pemilu Legislatif. Pemilih cerdas nantinya tentu akan memilih pemimpin cerdas dan berakhlak cerdas seperti Anies Baswedan,” pungkas Akhmad Rizanie yang juga Wakil Ketua DPRD Banjar ini.

Exit mobile version