Site icon Kantor Berita Kalimantan

Jalan Amblas di Desa Bunipah Aluh Aluh Kembali Memakan Korban

Jalan Amblas di Desa Bunipah, dan Korban Kecelakaan di jalan amblas tersebut.

MARTAPURA – Jalan Inpres di RT 02, Desa Bunipah, Kecamatan Aluh Aluh, yang amblas, kembali memakan korban kecelakaan, Kamis (10/8/2023), pagi.

Korban diketahui bernama Maimah (33), warga RT 02, Desa Bunipah, Kecamatan Aluh Aluh, mengalami kecelakaan saat dirinya hendak menuju Poskesdes Bunipah, pagi sekitar pukul 09.00 WITA.

Hal tersebut disampaikan oleh Pembakal Desa Bunipah, Sata. Ia mengatakan Maimah merupakan korban kecelakaan kedua ditempat yang sama.

“Korban mengalami luka-luka, dan langsung dibawa ke RS Sultan Agung Banjarbaru, menggunakan mobil ambulance Desa Bunipah, untuk penanganan lebih lanjut” ujar Sata melalui pesan Whatsapp.

Diberitakan sebelumnya, Jalan Inpres yang menghubungkan 19 Desa di Kecamatan Aluh Aluh tersebut amblas. Hal tersebut disebabkan oleh kontruksi tanah yang lemah dan sering dilintasi mobil truk angkutan yang melebihi muatan.

Berdasarkan pantauan KBK.News, ada 2 titik jalan amblas yang parah di Desa Bunipah, Kecamatan Aluh Aluh. Dari informasi yang didapatkan, jalan tersebut merupakan jalan poros kabupaten.

Exit mobile version