Site icon Kantor Berita Kalimantan

Jalan Ambles di Teluk Selong Memakan Korban Lagi, 1 Mobil Box Jatuh Terperosok

Jalan ambles di Desa Teluk Selong, Kecamatan Martapura Barat, membuat 1 Buah mobil box jatuh terperosok. (Foto : Rizal)

MARTAPURA – Satu buah mobil box bermuatan sembako terpleset, di Jalan Martapura Lama, RT 01, Desa Teluk Selong, Kecamatan Martapura Barat yang ambles, Rabu (8/11/2023) sore.

Hasbiansyah, warga RT 01, Desa Teluk Selong, yang menjadi saksi saat kejadian mengatakan mobil tersebut terporosok kedalam jalan yang ambles, saat dalam keadaan mundur.

“Saat mobil mundur, kemungkinan jalan licin karena kondisi cuaca yang gerimis, mobil itu pun terperosok kejalan yang rusak. Kejadian sekitar Pukul 3.00 Wita,” ujar Hasbi.

Hasbi membeberkan kejadian ini bukan yang pertama kalinya. Ia menyebutkan sebelumnya ada kecelakaan kendaraan roda 2 di jalan yang ambles ini.

“Karena jalan ini berbahaya, semoga saja ceoat diperbaiki,” harapnya.

Diberitakan sebelumnya, jalan ambles di Desa Teluk Selong tersebut sudah terjadi sekitar 4 bulan.

Bahruni, yang merupakan salah satu warga Desa Teluk Selong , mengatakan peristiwa amblesnya jalan tersebut sudah terjadi sejak 4 bulan yang lalu, dan sampai saat ini belum.ada perbaikan.

“Setahu kami belum ada perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah sejak jalan ini rusak. Padahal kondisinya sudah semakin rusak, dan sudah ada pengendara roda dua yang terjatuh saat melintas,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, mobil box tersebut sedang dalam evakuasi dari relawan dan tim Polres Banjar.

Exit mobile version