Kantor Berita Kalimantan

Jalan Gubernur Syarkawi Sudah Lebih Nyaman Untuk Dilintasi

MARTAPURA – Perbaikan Jalan Gubernur Syarkawi yang merupakan Jalan Nasional Trans Kalimantan terus dilakukan dan hasilnya kini lebih nyaman untuk dilintasi, Minggu (6/3/2022).

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan terlihat kendaraan bermotor bisa lebih nyaman melintasi Jalan Gubernur Syarkawi. Perbaikan jalan yang dilakukan Balai Jalan Nasional ini terus berjalan dan sudah mulai memperlihatkan hasil.

Perbaikan Jalan Gubernur Syarkawi Masih Berlangsung.

Kalau sebelumnya rusak parah dan mengakibatkan sejumlah mobil truk terbalik atau tenggelam dalam lumpur, kini hal tersebut sudah tidak terjadi lagi. Pengerasan jalan dan pengaspalan yang dilakukan membuat jalan ini sudah lebih nyaman untuk dilintasi. 

Walaupun begitu, masih ada sejumlah titik di Jalan Gubernur Syarkawi yang perlu Di waspadai para sopir atau pengendara mobil dan  angkutan. Karena kondisi masih belum diperbaiki secara total, bahkan sebagian terlihat tambal sulam.

Masyarakat pengguna jalan berharap agar perbaikan Jalan Gubernur Syarkawi bisa cepat dikebut agar cepat selesai. Sebab, kerusakan jalan ini telah membuat perekonomian masyarakat juga terdampak, seperti para pemilik warung dan Kios di sepanjang jalan.

Exit mobile version