Kantor Berita Kalimantan

Jalan Sehat Gerindra Kabupaten Banjar Sosialisasikan Bakal Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad saat sosialisasikan Bakal Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Martapura.

KBK.NEWS – MARTAPURA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi didampingi Haji Usai menggelar jalan sehat yang diikuti ribuan massa yang sekaligus sosialisasikan bakal Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran, Minggu

Ribuan warga Kota Martapura, Kabupaten Banjar ikuti jalan sehat DPC Gerindra Kabupaten Banjar. Jalan Sehat yang digelar pada sore hari ini menyediakan banyak hadiah dan door prize dengan hadiah utama sepeda motor.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi mengatakan, bahwa jalan sehat yang pihaknya gelar diikuti antusias oleh warga Kota Martapura. Pada umumnya mereka adalah warga Pekauman Kota Martapura, Kecamatan Martapura Timur.

“Tadi setelah jalan sehat kepada ribuan massa kita sosialisasikan bakal calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Gerindra Prabowo – Gibran. Selain itu turut kita sosialisasikan caleg DPRD Banjar Fariz Adam dan caleg DPRD Kalsel Haji Usai (H Akhmad Husaini – red),” jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini, Minggu (5/11/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi (baju hitam) bersama Caleg DPRD Kalsel H Akhmad Husaini (Haji Usai).

Jalan sehat, beber Rofiqi, salah satu olahraga murah dan disukai masyarakat, maka melalui kegiatan jalan sehat pihaknya dapat mengumpulkan massa yang banyak. Pada kesempatan jalan sehat inilah pihaknya melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang banyak hal dan salah satunya memperkenalkan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yanb diusung Partai Gerindra bersama koalisi.

“Insya Allah minggu depan jalan sehat bertabur hadiah juga akan DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar gelar lagi di Tanjung Rema Martapura. Haji Usai yang juga Caleg DPRD Kalsel dari Partai Gerindra juga bakal turut hadir untuk sosialisasi termasuk sosialisasi bakal Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

Exit mobile version