IMG 20191016 WA0049
DAERAH EKONOMI PEMERINTAHAN

Jambore PKK Kabupaten Banjar Telah Dibuka

Jambore PKK Kabupaten Banjar telah dibuka secara resmi Bupati Banjar H Khalilulrahman dan diharapkan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengetahuan para kadernya (17/10/2019).

Bupati Banjar H Khalilulrahman membuka secara resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Banjar. Dalam sambutannya Bupati Banjar menyampaikan tentang penting angggota PKK saling berbagi pengetahuan, terutama dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

“PKK adalah mitra dari pemerintah untuk meningkatkan kemampuan perempuan dan juga anak-anak,” ujarnya (15/10/2019).

Terpisah, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Raudatul Wardiyah mengatakan, jambore kader PKK adalah kesempatan baik bagi seluruh kader PKK desa,kecamatan dan kabupaten untuk dapat menggali informasi dan pengetahuan.

“Jambore PKK ingkat Kabupaten Banjar selain menjadi ajang silaturrahami juga untuk menampilkan produk unggulan yang telah mereka usahakan,” jelasnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar seusai Jambore PKK dibuka secara resmi oleh Bupati Banjar, ia meninjau stand produk uggulan yang di gelar para pelaku usaha. Produk unggulan yang dipamerkan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pendapatan keluarga atau UP2K PKK Kabupaten Banjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *