Site icon Kantor Berita Kalimantan

Janda Warung Kopi di Jalan Tol Sungai Tabuk Ditemukan Meninggal Dunia

MARTAPURA – Janda warung kopi di Jalan Tol atau Jalan Gubernur Syarkawi Kecamatan Sungai Tabuk ditemukan meninggal dunia sendirian didalam warung dan jenasahnya dibawa RSUD Ulin Banjarmasin, Jumat (21/7/2023).

Seorang janda yang membuka warung kopi di Jalan Gubernur Syarkawi ditemukan meninggal dunia seorang diri di dalam warung yang juga sekaligus menjadi tempat tidurnya. Janda pemilik warung dari KTP – nya diketahui bernama Darsimah, Wwarga Jalan Kombinasi , RT 0011 RW 003, Kel/Desa Landasan Ulin Barat, Kecamatan Lianganggang, Kota Banjarbaru.

Informasi tentang ditemukan mayat di warung di Jalan Tol Sungai Tabuk atau Jalan Gubernur Syarkawi ini dibenarkan Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Andi Pratikno. Menurutnya jenasah Darsimah pertama kali diketahui para tetangganya yang juga membuka warung kopi.

“Jenasahnya dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin guna proses pemeriksaan lebih lanjut penyebab yang bersangkutan meninggal dunia,” jelas Andi Pratikno saat dihubungi melalui telepon, Jumat (21/7/2023).

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi penyebab janda pemilik warung kopi di Jalan Tol. Sungai Tabuk ini meninggal dunia. 

Exit mobile version