Site icon Kantor Berita Kalimantan

Jasad Wanita Lanjut Usia Ditemukan Tak Bernyawa di Gang Family Martapura

KBK.News, MARTAPURA – Warga digegerkan dengan penemuan perempuan lanjut usia yang ditemukan tak bernyawa didalam rumahnya di Jalan Familly, Gang Bautung IV, Kelurahan Keraton, Kecamatan Martapura, Senin (20/5/2024) sore.

Dari pantauan dilokasi, perempuan tersebut ditemukan meninggal dunia didapur, dengan posisi tertelungkup. Lengkap dengan memakai pakaian daster warna biru muda.

Perempuan tersebut, ternyata bernama Noor Anita (65), ditemukan oleh anaknya sendiri sekitar pukul 5 sore saat anak korban berkunjung usai pulang bekerja.

Kanit Inafis Polres Banjar, Iptu Yusuf Teddy, yang berada di lokasi, membenarkan adanya penemuan korban meninggal dunia di rumah tersebut.

“Informasi dari anaknya menyebutkan bahwa korban meninggal dunia di rumahnya. Saat dilakukan pemeriksaan di lokasi, korban ditemukan dalam posisi telungkup dan di lantai,” ujar Teddy kepada sejumlah awak media.

Untuk penyebab kematian, dia belum bisa memastikan dan saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematiannya.

Sementara itu anak korban, Akrom mengatakan, bahwa ibunya tinggal sendirian di rumah. Biasanya, sepulang dari rumah, ia selalu menjenguk ibunya, terkadang ibunya menelepon.

“Hari Jumat terakhir menjenguk, karena Sabtu dan Minggu libur. Tapi terkadang, walau hari libur, kita tetap menjenguk, apalagi kalau ada telepon,” tutupnya.

Exit mobile version