Site icon Kantor Berita Kalimantan

Jelang Akhir Tahun 2022 Bupati Banjar Lantik Pejabat

MARTAPURA – Jelang akhir Tahun 2022 Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah 69 pejabat pengawas fungsional di Mahligai Sultan Adam lantai 2 Martapura, Jumat (30/12/2022) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan perwujudan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS). Salah satu dari visi dan misi tersebut, yakni mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang amanah, bersih dan efektif.

Saidi Mansyur juga mengungkapkan, 69 pejabat yang dilantik terdiri dari jabatan pengawas, jabatan fungsional perawat ahli madya, jabatan fungsional administrator kesehatan ahli muda, jabatan fungsional dokter pratama. Kemudian jabatan fungsional auditor ahli pratama, jabatan fungsional tenaga promosi kesehatan dan ilmu perilaku ahli pratama, jabatan fungsional perawat ahli terampil dan jabatan fungsional Satpol PP.

Pada kesempatan ini Saidi Mansyur juga menyampaikan harapannya para pejabat yang dilantik bisa memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat.

“Bekerjasamalah dan menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru, dengan selalu memperhatikan standar-standar pelayanan sesuai aturan yang berlaku,” harapnya.

Exit mobile version