Kantor Berita Kalimantan

Jelang Pemungutan Suara Haji Martinus – Jaya Makin Solid

Paslon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Jaya tingkatkan soliditas relawan, saksi dan tim pemenangan, serta tancap gas gelar kampanye guna meraih kemenangan maksimal, Minggu (22/11/2020).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan, Emi Lasari menyatakan rasa senangnya melihat kekompakan tim pemenangan, relawan, bahkan para saksi.

“Alhamdulillah, semua yang tergabung di HMJ semakin solid jelang pemungutan suara Pilwali Kota Banjarbaru 2020,” jelasnya, Minggu (22/11/2020).

Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru ini juga mengungkapkan, semua partai pengusung dan pendukung Paslon Wali Kota Banjarbaru Nomor Urut 3 dengan tagline Terbukti Lebih Baik saling bekerjasama untuk memenangkan HMJ. Sedangkan sisa waktu kampanye, kata Emi, tetap akan pihaknya gunakan untuk berkampanye lebih maksimal agar kemenangan yang diraih lebih maksimal.

Paslon Wali Kota Banjarbaru HMJ
Paslon Wali Kota Banjarbaru HMJ

“Di sela-sela agenda debat publik, sisa waktu ini kita pakai untuk konsolidasi parpol pengusung dan pendukung,  termasuk juga memaksimalkan kampanye tatap muka dan sosialisasi. Sedangkan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, relawan dan lainnya akan semakin dimaksimalkan,” jelasnya, Minggu (22/11/2020).

Politisi muda PAN Kota Banjarbaru ini menyampaikan, bahwa Paslon Haji Martinus – Jaya tetap berkomitmen untuk menjalankan kampanye secara santun dan beretika di sisa tahapan kampanye, hingga 5 Desember 2020.

“Semakin mendekati hari H (Pemungutan Suara – Red), kita akan semakin gencar untuk konsolidasi termasuk kampanye tatap muka dan melalui medsos,” pungkas tokoh muda Kota Banjarbaru ini.

Exit mobile version