Site icon Kantor Berita Kalimantan

Jelang Porwanas XIV 2024, Tim E-sport PWI Kalsel Menggelar Uji Tanding ke Bali

Jelang Porwanas XIV 2024, Tim E-sport PWI Kalsel Menggelar Uji Tanding ke Bali.

KBK.News, DENPASAR – Menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2014 di Kalsel, sejumlah atlet E-sport PWI Kalsel menggelar uji tanding ke Bali, Rabu (3/7/2024).

Selama tiga hari di Bali, 16 orang kontingen atlet E-sport PWI Kalsel akan try out dengan atlet wartawan dari Bali di sejumlah nomor yang diperlombakan dalam Porwanas 2024 mendatang.

Kedatangan atlet PWI Kalsel tersebut, disambut hangat oleh jajaran PWI Provinsi Bali di Gedung PWI Bali, Jalan Mataram, Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Bali.

Ketua Bidang Wartawan Kerjasama Antar Lembaga dan Pemerintah Daerah, Nurholis Huda, mengatakan persiapan para atlet Kalsel sudah cukup matang, meski sebagian hal masih perlu dievaluasi.

“Karena kawan-kawan atlet adalah wartawan di beberapa daerah berbeda, jadi kami hanya latihan secara online. Komunikasi antar pemain harus ditingkatkan lagi,” ucap Huda.

Sehingga, lanjut Huda, kedatangan ke Bali ini diharapkan bisa lebih meningkatkan kemampuan para atlet.

Sementara itu, salah satu atlet E-sport mobile legends, Rama, menyampaikan bahwa dirinya optimis bahwa PWI Kalsel akan mendapatkan medali emas di cabor Mobile Legends pada Porwanas 2024.

“Tentunya semoga bisa mendapatkan yang terbaik pada Porwanas nanti, saat ini kita sedang berjuang dan terus berlatih demi hasil yang terbaik, yakni emas pada Porwanas 2024,” tutupnya.

Exit mobile version