Joget Di Pasar Kasbah Main Senggol Langsung Dibacok

BANJARMASIN – Main senggol saat nyanyi dan joget di karaoke di Pasar Kasbah Banjarmasin seorang pria langsung dibacok dan korban tewas bersimbah darah, Sabtu (14/5/2022).

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Haryanto melalui Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya peristiwa joget dan main senggol saat joget dan nyanyi di karaoke Pasar Kasbah Banjarmasin ini terjadi pada Kamis (28/4/2022) yang lalu.

Pada saat itu, kata Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra, korban Syamsudin (43) warga Jalan Muning, Kelurahan Selatan sedang bernyanyi dan berjoget di Pasar Kasbah, Pasar Sentra Antasari Banjarmasin. Namun ia pada saat berjoget menyenggol teman pelaku RA (20) dan terjadi adu mulut, hingga dari arah belakang dibacok oleh pelaku.

“Benar pelaku (RA) sudah kami amankan Tim Gabungan, pada Jum’at, sekitar pukul 00.30 Wita,”jelasnya, Jumat (13/5/2022).

Pelaku pembacokan, ungkap Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra, merupakan Pemuda Jalan Pekapuran Raya GG Swadaya RT 09, Kelurahan Pekapuran Raya, Banjarmasin Timur. Pelaku pada saat membacok korban sedang dalam pengaruh minuman beralkohol.

Berdasarkan data dan hasil visum korban mengalami sejumlah luka, robek pada dada sebelah kiri, luka tusuk pada perut kiri, dan luka tusuk pada perut bagian tengah.

“Korban sempat ditolong warga dengan dibawa ke RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin. Tetapi setelah 3 hari dirawat, korban akhirnya meninggal dunia,” pungkasnya.

error: Content is protected !!