Site icon Kantor Berita Kalimantan

Juhri Meninggal Dunia Saat Mencari Ikan Di Sungai Benawa

Juhri seorang pencari ikan di Sungai Benawa, Pagat, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia Diantara Bebatuan Sungai, Sabtu, (12/6/2021).

Pria berusia 55 tahun ini sebelumnya masih dalam keadaan sehat saat berangkat untuk mencari ikan di Sungai Benawa. Menurut keterangan warga, Juhri berangkat dari rumahnya di Desa Batu Tangga, Kecamatan Hantakan seperti biasa sekitar pukul 17.00, Rabu (9/6/2021).

Menurut saksi mata, Husaini, saat ditemukan jasad almarhum tersangkut di sela batu dengan bagian tubuh terlilit jala atau alat penangkap ikan tradisional, Kamis (10/6/2021).

Menurut Ps Paur Subbag Humas Polres HST Aipda M Husaini, jenasah Juhri sempat akan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Namun, atas permintaan keluarga jenasah langsung dibawa pulang rumah duka.

“Setelah menandatagani surat pernyataan menolak divisum dan tidak ada penuntutan, jenasah langsung dibawa pulang ke rumah duka, untuk dimakamkan,” pungkas, Aipda M Husaini , Jumat (11/6/2021).

 

Exit mobile version