Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kabar Duka, Anggota DPRD Kabupaten Banjar H Ahmad Meninggal Dunia di Yogyakarta

H Ahmad (lingkaran merah) saat pelantikan PAW, pada Desember 2023 yang lalu.

KBK.News, MARTAPURA – Kabar duka kembali menyelimuti DPRD Kabupaten Banjar, H Ahmad dari fraksi partai Golongan Karya (Golkar) meninggal dunia saat perjalanan dinas, di salah satu rumah sakit di Yogyakarta, Senin (26/2/2024).

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, Chairil Anwar. Ia mengatakan H Ahmad meninggal dunia di Yogyakarta, dan mendapatkan informasi bahwa H Ahmad memiliki penyakit jantung.

“Tentunya Kami atas nama DPD Golkar Kab Banjar turut berbelasungkawa atas meninggalnya H Ahmad sebagai salah satu anggota DPRD Banjar dari Fraksi Partai Golkar,” ujar Chairil Anwar.

Oleh karena itu, lanjut Chairil Anwar, dirinya berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan dan kesabaran karena meninggalnya H Ahmad.

“Atas segala pengabdian nya ke Partai Golkar dan masyarakat, tentunya kami ucapkan terima kasih banyak kepada almarhum,” sebutnnya.

Dari informasi yang didapatkan, H Ahmad telah meninggal dunia sekitar pukul 15.30 WIB di salah satu rumah sakit di Yogyakarta.

H Ahmad saat ini merupakan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Banjar dari Fraksi Partai Golkar. Beliau adalah pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD sebelumnya, Kamarruzaman yang pindah partai ke Gerindra.

H Ahmad dilantik menjadi PAW DPRD Banjar. pada tanggal 13 Desember 2023 yang lalu.

Exit mobile version