Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kabar Duka, Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin Meninggal Dunia

MARTAPURA – Kabar Duka, setelah lama sakit dan menjalani pengobatan Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan (Kalsel) H Abidin meninggal dunia setelah, Rabu (16/3/2022).

Kabar telah berpulangnya Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ini dibenarkan Ketua DPRD Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi.

“Ya saya baru saja menerima kabar duka bahwa Ayahanda H Abidin HH telah berpulang ke rahmatullah. Saya bersaksi beliau urang baik, kami semua dari Partai Gerindra berduka, Insya Allah Ayahanda Abidin Husnul Khatimah,” jelas Muhammad Rofiqi.

Menurut Rofiqi, dari informasi yang ia dapat, rencananya jenasah almarhum H Abidin HH akan dimakamkan di Sungai Danau, Kabupaten Tanah Bumbu. Saat ini jenasah almarhum H Abidin masih berada di Rumah Duka di Jalan Pemurus, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

“Dari Informasi yang saya terima, beliau meninggal sekitar Pukul 12.00 di RSUD Ulin Banjarmasin dan jenasah almarhum ayahanda Abidin akan dibawa ke Sungai Danau serta dimakamkan disana,” pungkasnya

 

Exit mobile version