Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kabar Duka Menyelimuti DPRD Banjar, Hj Diah Miyatri Daniar Meninggal Dunia

MARTAPURA – Kabar duka kembali menyelimuti DPRD Kabupaten Banjar, setelah anggota DPRD Banjar Mardani meninggal dunia, kini disusul Hj Diah Miyatri Daniar , Kamis (29/12/2022).

Berpulangnya Hj Diah Miyatri Daniar Anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) disampaikan sejumlah anggota DPRD Banjar. Sejumlah pesan WA berantai menyebutkan kalau almarhum meninggal di kediamannya di Jakarta.

Meninggalnya Hj Diah Miyatri Daniar ini dibenarkan rekannya di Komisi IV DPRD Banjar Ahdiat Nurhan. Ia juga mendoakan semoga almarhumah husnul khatimah.

“Almarhumah orangnya baik, semoga husnul khatimah, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya,” ungkapnya.

Almarhumah merupakan anggota Komisi IV DPRD Banjar dan sudah 2 periode menjadi wakil rakyat di Kabupaten Banjar. Ia juga merupakan Ketua Gapensi Kabupaten Banjar.

Hj Diah Miyatri Daniar di DPRD Kabupaten Banjar cukup dikenal sebagai seorang perempuan yang cukup vokal sebagai anggota legislatif. Ia dalam sejumlah rapat di Komisi IV DPRD menyampaikan gagasan dan bahkan berdebat dengan anggota lainnya untuk kepentingan masyarakat.

Dalam sepekan ini duka menyelimuti DPRD Kabupaten Banjar, sebab 2 anggotanya telah berpulang ke rahmatullah. Kedua anggota DPRD Banjar, yakni Mardani dan Hj Diah Miyatri Daniar serta keduanya merupakan anggota Komisi IV DPRD Banjar.

Exit mobile version