Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kabupaten Banjar Disiapkan Menerima DAK 2025 Dari BKKBN Pusat

KBK.NEWS, JAKARTA – Hasil kunjungan kerja DPRD Banjar ke BKKBN Pusat di Jakarta, Kabupaten Banjar Disiapkan menerima dana alokasi khusus (DAK) Tahun Anggaran 2025 yang cukup besar, Sabtu (18/5/2024).

Wakil Ketua DPRD Banjar, Akhmad Rizanie Anshari menyampaikan kabar gembira, bahwa Kabupaten Banjar bakal menerima bantuan DAK Tahun 2025 dari BKKBN Pusat tersebut. Bantuan akan diberikan dalam bentuk pembangunan sarana dan prasana untuk kesejahteraan ibu dan anak di Kabupaten Banjar, termasuk penurunan dan pencegahan stunting.

“Alhamdulillah, dari kunjung kerja DPRD Kabupaten Banjar kita mendapat kepastian bakal menerima dana DAK dari BKKBN Pusat. Dana DAK ini disalurkan setelah ada dana pendamping dari Pemkab Banjar,” jelas Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Rizanie Anshari.

Perjalanan dinas atau kunjungan kerja ke BKKBN Pusat ini, beber Rizanie, sudah mendapat arahan dari Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi.

“ Sesuai arahan Ketua DPRD Banjar Pak H Muhammad Rofiqi, bahwa perjalanan dinas yang kita lakukan harus bermanfaat, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Banjar,” pungkas Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Rizanie Anshari.

Exit mobile version