Kantor Berita Kalimantan

Kader Muda PAN Ini Nyatakan Siap Bertarung di Pilbup Banjar 2024

Kader Muda PAN Ini Nyatakan Siap Bertarung di Pilbup Banjar 2024. (Foto : Rizal)

KBK.News, MARTAPURA – Pemuda asli Martapura, Rudini menyatakan dirinya siap maju di Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banjar dan mendaftarkan diri ke DPC Gerindra Kabupaten Banjar, Senin (27/5/2024).

Dengan bekal empat kursi yang diperoleh PAN Kabupaten Banjar ditambah dukungan kader PAN ditingkat pusat maupun provinsi dan Kabupaten Banjar, Rudini menyatakan tidak takut berkompetisi di Pilbup Banjar.

Sebelum melamar ke DPC Gerindra Banjar, Rudini menyampaikan dirinya sudah menyerahkan berkas pendaftaran juga ke DPD PAN Banjar.

Rudini saat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banjar. (Foto : Rudini untuk KBK.News)

“Sebelum ke Gerindra, saya juga sudah melamar ke PPP, walaupun PPP tidak membuka pendaftaran tapi saya sudah koordinasi dengan Sekretaris, Ketua DPC PPP Banjar Guru Ali Murthado, dan pak Syaifullah Tamliha,” ujar Rudini, yang juga selaku Ketua DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Banjar ini.

Ia menyebutkan, selain didorong tokoh masyarakat dan ulama, keinginannya untuk membangun dan memajukan Kabupaten Banjar, juga didorong anggota DPR RI dari PAN Pangeran Khairul Saleh agar membawa perubahan Kabupaten Banjar ke arah yang lebih baik.

“Saya sebagai anak muda merasa terpanggil untuk ikut dalam kontestasi, tentunya agar bisa bersama sama memajukan Kabupaten Banjar yg kita cintai,” sebutnya.

“Apalagi, dalam bursa Cawabup yang beredar saat ini, tidak ada sosok anak muda yg berani tampil dan ambil bagian” tutupnya.

Selanjutnya, tambah Rudini, dirinya akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Cawabup Banjar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Exit mobile version