Kantor Berita Kalimantan

Kader Partai Demokrat HSU Peringati Hari Kartini Dengan Serahkan Bantuan Paket Sembako

AMUNTAI – Para kader DPC Partai Demokrat Kabupaten HSU Peringati Hari Kartini gelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada para janda tua kurang mampu, Kamis (21/4/2022).

Puluhan Kader Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) pada Peringatan Hari Kartini menggelar aksi sosial berbagi sembako. Sasaran pembagian sembako adalah para ibu dan janda tua yang ada di HSU.

Pembagian sembako dilakukan di 4 kecamatan, yakni Kecamatan Amuntai Tengah, Haur Gading, Amuntai Selatan, dan Kecamatan Babirik.

Kader Partai Demokrat HSU Peringati Hari Kartini Gelar Aksi Sosial Serahkan Bantuan Paket Sembako.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari aksi sosial yang digelar para Kader Partai Demokrat Kabupaten HSU, khususnya dalam rangka Peringatan Hari Kartini. Sasaran kami untuk penerima bantuan sembako para ibu-ibu yang hidupnya sebatang kara dan yang membesarkan anak sendiri,” jelas Kader Partai Demokrat HSU, Emma Rivilla, Kamis (21/4/2022).

Bantuan sembako ini juga, ungkap Emma merupakan wujud kepedulian para kader berlambang bintang mercy terhadap kesulitan masyarakat sebagai dampak pandemi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban dan kesulitan para ibu-ibu yang juga para Kartini dalam kehidupan nyata di dalam keluarga. Selamat Hari Kartini,” pungkas Emma Rivilla yang juga Ketua Brigade 08 HSU ini.

Exit mobile version