Kantor Berita Kalimantan

Kapal Klotok Jalan Sendiri Tanpa Arah Di Sungai Martapura, Diduga Pengemudinya Tenggelam

MARTAPURA – Kapal klotok (sabora) jalan sendiri tanpa arah di Sungai Martapura dan diduga pengemudinya tenggelam, sehingga Polsek Martapura Barat dan Relawan  lakukan pencarian, Sabtu (26/3/2022).

Polsek Martapura Barat menerima laporan dugaan orang tenggelam di Sungai Martapura, tepatnya di Desa Sungai Batang Ilir.

Kapolsek Martapura Barat Iptu Muhammad Alhamidie pantau langsung aksi pencarian korban dugaan tenggelam di Sungai Martapura.

Kapolsek Martapura Barat Iptu M Alhamidie membenarkan, bahwa pihaknya menerima laporan Surian, Pambakal Desa Sungai Batang Ilir tentang dugaan orang tenggelam tersebut.

Setelah menerima laporan Pambakal Desa Sungai Batang Ilir, kata Alhamidie, ia bersama anggota Polsek bersama warga melakukan pencarian.

“Awalnya saksi Aspiani, seorang pencari ikan di Sungai Martapura melihat sebuah kapal klotok (sabora) yang berjalan sendiri tanpa arah dan tidak ada pengemudi atau penumpangnya. Namun Aspiani mengenal kapal klotok tersebut milik H Riduan yang juga seorang pencari ikan (nelayan), karena merasa ada yang janggal ia melaporkannya ke warga sekitar,” jelas Kapolsek Martapura Barat, Sabtu (26/3/2022) sore.

Upaya pencarian terhadap H Riduan (55) yang diduga tenggelam di Sungai Martapura, ungkap Alhamidie, terus pihaknya lakukan bersama relawan dan warga.

” Saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap H Riduan yang diduga terjatuh dan tenggelam di Sungai Martapura,” pungkas Kapolsek Martapura Barat Iptu Muhammad Alhamidie.

Exit mobile version