Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kapolda Kalteng Tinjau Arus Mudik Di Pelabuhan Bahaur

PULANG PISAU – Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto tinju langsung arus mudik lebaran 1443 H di Pelabuhan Bahaur di Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (30/4/2022).

Hal itu dilakukan Kapolda Kalteng untuk melihat dan memantau secara langsung kesiapan dan keamanan para pemudik di Kalimantan Tengah. Salah satu yang ia pantau adalah Kapal Feri penyeberangan di Pelabuhan Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau guna keamanan selama pelayaran ke Pulau Jawa.

“Tujuan kita tidak lain memastikan kapal penumpang ini dalam keadaan baik dan angkutan jangan sampai melebihi kapasitas yang sudah ditetapkan. Hal itu untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” jelas Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto.

Pada kesempatan ini Kapolda Kalteng ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Ops Ketupat Telabang 2022 di Pos Pam Terpadu di Pelabuhan Bahaur, karena yang selalu siap melayani pemudik.
 

“Di kesempatan yang baik ini pula kita berbagi dengan memberikan bingkisan kepada para personel Pos Pam Terpadu Pelabuhan Bahaur,” pungkasnya.

(mitradiskominfokalteng/ul)

Sumber : infopublik.id 

Exit mobile version