BUDAYA UMUM

Kebakaran Di Gang Baru Jalan Veteran Banjarmasin

Banjarmasin : Kebakaran di pemukiman padat penduduk di Jalan Veteran Gang Baru RT.26  Banjarmasin hanguskan sejumlah rumah yang berbahan kayu.

Malam Minggu (23/3/2019) sekitar pukul 21.00 Wita terjadi kebakaran hebat di Jalan Veteran Gg.Baru Banjarmasin. Kebakaran terjadi di Jalur 1 dan Jalur 2.  Untuk memadamkan api puluhan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK)  berdatangan dan menyiram api yanh sedang berkobar.

Karena kebakaran terjadi ditengah pemukiman padat penduduk dan rumah banyak yang berbahan kayu, maka api cepat menjalar ke rumah lainnya. Beruntungnya api berhasil dipadamkan sekitar 1 jam kemudian sehingga kebakaran tidak terlalu jauh menjalar.

“Api dengan cepat membesar dan membakar rumah warga. Sumber api kami belum tahu, Pak,” ujar Rahmad saksi mata kebakaran.

Menurut Rahmad untuk sementara korban kebakaran mengungsi ke rumah keluarga dan tetangga. Sebab, rumah mereka sudah tidak bisa ditempati dan kini hujan sedang turun.

“Sekarang setelah api berhasil dipadamkan, listrik padam dan hujan turun. Para korban kebakaran mengungsi ke rumah keluarga dan tetangga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *