Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kebakaran di Pekauman Banjarmasin Tewaskan Dua Orang Pemuda

Dua Pemuda di Kost Pekauman Banjarmasin Tewas Terbakar

Dua Pemuda di Kost Pekauman Banjarmasin Tewas Terbakar

Kebakaran kost 4 pintu di Pekauman Banjarmasin tewaskan 2 orang pemuda pada Senin Dinihari tadi. Lokasi kebakaran di Jalan Rantauan Darat, Pekauman, Banjarmasin Selatan (23/12/2019).

Sekitar pukul 01.00 Dinihari terjadi kebakaran di Jalan Rantauan Darat, Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Dalam peristiwa ini rumah kost 4 pintu ludes dilalap api, dan telah menelan 2 korban jiwa.

Berdasrkan info dari Damkar BPBD Kota Banjarmasin disampaikan, bahwa kebakaran yang menimpa rumah kost milik Sujarwo tersebut tewaskan 2 orang pemuda akibat musibah ini. Kedua korban masing-masing, Rahmat (30) dan Daniel (25).

Kedua jenasah korban setelah dievakuasi tim relawan dan Damkar langsung dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin guna pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa kebakaran ini beruntung tidak merambat ke perumahan yang padat penduduk. Hal ini berkat kesigapan puluhan regu pemadam kebakaran dan relawan lainnya yang cepat berhasil memadamkan api.

Pada peristiwa ini satu orang relawan yang bertugas memadamkan api sempat menjadi korban tersengat aliran listrik yang belum dipadamkan PLN.

Foto : Istiwewa

Exit mobile version