Site icon Kantor Berita Kalimantan

KEBAKARAN DIKERTAK HANYAR KABUPATEN BANJAR

BUPATI BANJAR BERIKAN BANTUAN
KEPADA KORBAN MUSIBAH KEBAKARAN KEC. KERTAK ANYAR

Martapura (28/03) Meskipun memiliki jadwal Pemerintahan yang sangat padat, Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh selalu menyempatkan diri untuk memberikan waktunya untuk mengayomi masyakatnya yang terkena musibah ataupun yang sangat memerlukan kehadiran Orang nomor 1 Di Kabupaten Banjar ini.
Kebakaran yang terjadi di KM 10 Kecamatan Kertak Hanyar Tepatnya Desa Sungai Lakum di Gang H. Antung ini tentunya sangat menyisakan luka yang mendalam bagi masyarakat yang terkena musibah tersebut,tak ayal peristiwa yang terjadi tanggal 26 maret 2013 pada pukul 16. 45 WIta ini , telah membakar 5 buah rumah milik warga yang membuat 17 jiwa kehilangan tempat tinggalnya.
Peristiwa ini tentu saja mengundang keprihatinan Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh , Sultan H Khairul Saleh dengan tim nya yang saat itu terdiri dari Dinas Seosial kabupaten Banjar , BPBD Kabupaten Banjar dan yang lainnya memberikan bantuan berupa sembako , peralatan rumah tangga, pakaian dan juga dana yang berasal Dari Gerakan Amal Saleh Kabupaten Banjar.
Pada Kesempatan tersebut Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh mengatakan , tentunya dengan terjadinya peristiwa kebakaran yang terjadi kemarin di kertak hanyar , masyarakat akan lebih waspada lagi karena musibah Kebakaran yang terjadi sperti ini dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa pandang bulu baik itu orang yang pegawai, ataupun pedagang .oleh karena itu Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh memberikan semangat yang luar biasa kepada korban musibah Kebakaran Di gang H antung Kecamatan Kertak Hanyar agar segera bangkit dari kesedihan akibat musibah kebakaran yang menimpa mereka.

Exit mobile version