Kantor Berita Kalimantan

Kecamatan Martapura Barat Gelar Senam Dan Jalan Sehat Berhadiah

MARTAPURA – Meriahkan Hari Jadi Ke 72 Kabupaten Banjar, Kecamatan Martapura Barat gelar senam bersama dan jalan santai berhadiah yang diikuti para pelajar dan masyarakat, Sabtu, (13/08/2022), pagi.

Camat Martapura Barat Ahmad Rabani mengungkapkan, senam bersama dan jalan santai tersebut, yakni untuk menyambut dan sekaligus memeriahkan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Banjar yang ke 72 tahun 2022 dan HUT Ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Agenda yang dilakukan kali ini adalah senam dan dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti oleh masyarakat dan pelajar yang ada di kecamatan Martapura Barat,” jelas Rabani.

Dalam agenda jalan santai yang dilaksanakan di jalan Martapura Lama Kecamatan Martapura Barat tersebut, ungkap Rabani pihaknya menyiapkan sejumlah undian berhadiah serta doorprize untuk peserta jalan santai yang beruntung.

Senam
Senam bersama dan Jalan Santai Di Kecamatan Martapura Barat.

“Hadiah doorprize merupakan sumbangan dari para Pembakal di Kecamatan Martapura Barat, dan Instansi yang ada di kecamatan totalnya 360 buah hadiah doorprize,” ungkapnya.

Menurut Camat Martapura Barat ini, kegiatan yang pihaknya gelar juga bertujuan untuk olahraga dan sehat, tetapi juga ajang menjalin silaturahmi masyarakatnya.

“Alhamdulilah partisipasi masyarakat, para Pambakal luar biasa, sehingga kegiatan senam dan jalan santai berhadiah berjalan sukses,” pungkas Ahmad Rabani.

Exit mobile version