Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kegiatan Capres – Cawapres di Hari Ke 32 Kampanye Pilpres 2024

Pasangan Capres Cawapres Pilpres 2024 (Foto Istimewa).

KBK.NEWS, JAKARTA – Kampanye Pilpres 2024 hari ke – 32, Anies kampanye di Lamongan, Ganjar di Boyolali, Mahfud MD ke Banyuwangi, Gibran dan Prabowo tidak mengambil cuti kerja untuk berkampanye, Jumat (29/12/2023).

Pasangan capres – Cawapres Pilpres 2024 terus pada hari ke 32 pelaksanaan kampanye masing – masing memanfaatkannya. Untuk paslon capres nomor urut 1 Anies Baswedan berkampanye di Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Lamongan.

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar berkampanye di sejumlah daerah di Jawa Timur, diantaranya di Tuban. Pasangan yang akrab disapa AMIN sepertinya fokus kampanye di Jawa Timur pada hari ke 32 ini.

Sedangkan pasangan capres – cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menggelar kampanye di Kabupaten Boyolali dan daerah lainnya di Jawa Tengah. Kemudian Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD mengambil cuti sebagai Menko Polhukam dan berkampanye di Banyuwangi, Jawa Timur.

Untuk pasangan capres – cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka tidak mengambil cuti untuk kampanye. Capres Prabowo Subianto tetap bekerja sebagai Menteri Pertahanan di Jakarta, dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka tetap bekerja sebagai Wali Kota Solo.

Namun, berdasarkan informasi Cawapres Gibran selesai bertugas di Solo dijadwalkan berangkat ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk berkampanye.

 

Exit mobile version