Kantor Berita Kalimantan

Kejari Banjarbaru Dan IAD Gelar Bakti Sosial

Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako Pada Kegiatan Bakti Sosial HUT Ke-61 Adhyaksa dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Selasa (13/7/2021).

Kejari dan IAD Daerah Banjarbaru bagikan sembako tersebut untuk warga yang kurang mampu yang ada di lingkungan sekitar. Isi paket sembako yang dibagikan, gula, kopi, teh, mie instan, minyak goreng, detergen, pasta gigi.

Selain kepada masyarakat (warga) kurang mampu, paket sembako juga diberikan kepada seluruh Tenaga Honorer dan Tata Usaha di Kejari Banjarbaru.

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HBA ke-61 dan HUT XXI IAD dilanjutkan dengan kegiatan kedua, yaitu pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 kepada masyarakat umum dan keluarga besar Adhyaksa. Total 200 masyarakat yang divaksin dalam kegiatan sebanyak 200 orang.

Vaksinasi ini dipusatkan di Puskesmas Sungai Ulin Banjarbaru, dan didukung Dinas Kesehatan dan BPBD Kota Banjarbaru. Vaksin Massal Covid-19 ini ditinjau secara langsung Forkompinda Banjarbaru, antara lain Wali Kota, Kapolres, Ketua DPRD, Ketua PN Banjarbaru, dan Dandim 1006 Martapura.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin mewakili Forkopimda mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan vaksin massal yang digelar Kejari Banjarbaru.

” Kita sangat mengapresiasi partisipasi Kejari Banjarbaru dalam upaya mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 dari pemerintah untuk kepada masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Ovie ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako serta Vaksinasi Massal Covid-19 tersebut berjalan dengan baik dan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Exit mobile version