Kantor Berita Kalimantan
Home » Kejari Banjarbaru Terima Studi Banding Kejari Pulang Pisau
DAERAH

Kejari Banjarbaru Terima Studi Banding Kejari Pulang Pisau

IMG 20200210 WA0020
IMG 20200210 WA0020

Kejari Banjarbaru terima rombongan studi banding dari Kejari Pulang Pisau untuk peningkatan pelayanan publik dan meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru Silvia Desty Rosalina beserta jajaran menerima kedatangan rombongan Kajari Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Triono Rahyudi. Kedatangan rombongan dari Kejari Pulang Pisau, Kalimantan Tengah ini untuk melakukan studi banding di Kejari Banjarbaru.

Seusai menerima tamu rombongan dari Kejari Pulang Pisau, Kajari Banjarbaru Silvia Desty Rosalina mengatakan, pihaknya menerima Kajari Pulang Pisau beserta 5 Kasi, dan 1 Kasubag.

“Kedatangan mereka untuk studi banding atau brandmarking, untuk mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi atau WBK,” jelasnya (10/2/2020).

Silvia Desty Rosalina menyatakan, Kejari Banjarbaru menjadi salah satu Kejari yang telah berhasil mewujudkan dan meraih WBK dengan nilai yang mendekati sempurna.

“Kejari Banjarbaru pada 10 Desember 2019 kemarin, menerima penghargaan predikat WBK dari MenPan. Jadi rombongan Kejari Pulang Pisau belajar agar bisa meraih zona integritas dengan predikat WBK seperti Kejari Banjarbaru,” tegasnya.

Kajari Banjarbaru ini selanjutnya mengungkapkan, saat ini Kejari Banjarbaru juga telah mencanangkan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Kejari Banjarbaru terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan bermacam inovasi positif termasuk mencanangkan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” pungkasnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan