Kantor Berita Kalimantan

Kejati Kalsel Periksa Dugaan Penyimpangan Proyek Pembangunan Jalan Mataraman – Sungai Ulin

Kejati Kalsel turun ke lapangan tindaklanjuti laporan dugaan penyimpanan pengerjaan  pembangunan proyek jalan Mataraman – Sungai Ulin, Senin (30/8/2021).

Pada hari ini Aktivis Kalsel yang dipimpin Udin Palui dan Aliansyah menemani Kejati Kalsel melihat proyek pembangunan jalan Mataraman – Sungai Ulin. Kedatangan Penyidik Kejati Kalsel ini dilakukan sebagai tindak lanjut adanya LSM yang menyebutkan diduga terjadinya penyimpangan dalam pengerjaan.

Papan Proyek Pengerjaan Jalan Mataraman – Sungai Ulin

Udin Palui mengatakan, pihaknya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Kejati Kalsel yang menindaklanjuti laporan pihaknya.

Kepada Tim Kejati yang turun ke lapangan, kata Udin Palui, pihaknya memperlihatkan sejumlah bukti langsung dan sesuai dengan isi laporan yang disampaikan. Selain itu juga dugaan penyimpangan pengerjaan sejak awal pengurukan dan pengerasan tanah.

” Secara kasat mata dan teknis, kami melihat adanya dugaan penyimpangan dalam proyek pembangunan jalan Mataraman – Sungai Ulin ini. Kalau nanti terbukti, jalan ini harus dibongkar secara keseluruhan,” pungkasnya.

Exit mobile version