Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kejuaraan Bola Voli Wali Kota Balikpapan

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud menghadiri Penutupan Kejuaraan Bola Voli Wali Kota Cup 2021 Kejuaraan Olahraga Multi Event dan Single Event Tingkat Kota Balikpapan di Pantai Segara, Sari Manggar, Balikpapan Timur, Jum’at (11/06/2021).

H Rahmad Mas’ud dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung, sehingga acara dapat berjalan sukses sampai pada penutupan. Terlebih lagi semangat yang dibawa dalam kegiatan ini adalah semangat silaturahmi dan membangun jiwa kompetisi, serta ajang menyalurkan minat dan bakat olahraga di kalangan pegawai.

Wali Kota berharap ke depannya kegiatan ini dapat diselenggarakan secara rutin dan lebih semarak. Setelah kegiatan ini Ia juga berharap rekan-rekan pegawai dapat kembali kepada pekerjaannya dalam kondisi yang lebih fresh, dan siap melaksanakan tugas dan pekerjaan, memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Wali Kota jugs mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaan para peserta dari lintas instansi. Selain itu ia berharap selain menambah nilai kompetisi, juga dapat memperkuat sinergi antar instansi yang bernilai penting bagi kemajuan pembangunan Kota Balikpapan.

Sumber : Humas Pemkot Balikpapan

Exit mobile version