Kejuaraan Catur Terbuka Untuk Umum di Kota Martapura

1 min read

MARTAPURA – Meriahkan HUT Ke 78 Proklamasi Kemerdekaan RI, Anggota DPRD Kabupaten Banjar dari PKS, Ahdiat Nurhan bersama warga gelar Kejuaraan Catur berhadiah di Kota Martapura, Jumat (4/8/2023).

Kejuaraan catur untuk memeriahkan HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang digelar Ahdiat Nurhan bersama warga Kota Martapura. Kegiatan kejuaraan catur ini digelar di Jalan Veteran di sebuah Ruko di seberang SPBU di Kelurahan Sungai Sipai.

“Kejuaraan catur ini atas usulan masyarakat dan terbuka untuk umum. Kejuaraan atau lomba main catur ini mulai digelar tangga 6 sampai 8 Agustus 2023,” jelas politisi senior PKS Kabupaten Banjar ini.

Menurut Ahdiat, lomba bermain catur ini adalah kegiatan positif dan layak untuk didukung. Melalui kejuaraan ini diharapkan muncul para pecatur muda yang bisa menjadi master catur dengan ELO ranting tinggi dan bisa berlaga di tingkat nasional maupun internasional.

Ahdiat Nurhan, Anggota DPRD Kabupaten Banjar dari PKS.

“Menurut panitia kejuaraan catur ini, sudah ada puluhan warga yang mendaftarkan diri dan sebagian besar warga Kota Martapura. Panitia juga telah menyiapkan hadiah untuk para pemenang,” pungkas anggota DPRD Kabupaten Banjar dari PKS ini.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author