KEJUARAAN FUTSAL SULTAN BANJAR CUP

Sultan Banjar Khairul Saleh menyukai berbagai cabang olah raga dan salah satunya adalah Futsal. Untuk meningkatkan prestasi di cabang futsal maka Sultan Khairul Saleh menggelar kejuaraan Futsal yang diberi nama Sultan Banjar Cup.
……………

Minggu 17/03/13.Turnamen Futsal Raja Banjar yang dilaksanakan di lapangan Futsal Pondok Lima berlangsung meriah dan turut dihadiri Raja Kesultanan Banjar Sultan H.Khairul Shaleh. Beliau yang juga Bupati Banjar berkenan membuka secara langsung kejuaraan yang memperebutkan Piala Bergilir Sultan Banjar yang baru pertama kali ini.
Peserta turnamen ini tidak hanya berasal dari Kabupaten Banjar, bahkan ada yang datang dari jauh, Balikpapan. Tidak tanggung – tanggung, 89 tim Futsal meramaikan kejuaraan ini. Syaukani, salah seorang panitia, mengungkapkan, pertandingan dibagi menjadi beberapa kategori yaitu kategori pelajar plus, mahasiswa plus dan instansi pemerintah.
Sebelum pertandingan pembukaan dimulai, Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh pun berpesan, ajang ini bukan hanya sekedar memperebutkan gelar atau posisi juara saja, tapi juga jangan dilupakan sebagai ajang bersilaturahmi bagi sesama pecinta olah raga futsal.
Melihat antusiasnya tim peserta, Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh berharap kejuaraan Sultan Banjar Cup ini dapat berlangsung terus di tahun – tahun mendatang.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author