Site icon Kantor Berita Kalimantan

Kekompakan Paslon H Rusli – Guru Fadhlan Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Kekompakan Umara dan Ulama Dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Rusli – KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan) Tingkatkan Dukungan dan Kepercayaan Masyarakat, Sabtu (14/11/2020).

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan (RF) yang selalu kompak antara umara dan ulama di Pilbup Banjar 2020 mendapat sambutan gembira masyarakat.

Muliadi Warga Desa Sungai Pinang Baru, Kecamatan Sungai Tabuk mengungkapkan, Ia beberapa kali menghadiri dan mendengar kampanye H Rusli dan Guru Fadhlan. Menurutnya, kekompakan H Rusli dan Guru Fadhlan adalah salahsatu modal awal bagi masyarakat untuk percaya mendukung duet umara dan ulama ini.

“Kalau keduanya kompak, maka akan lebih mudah untuk melaksanakan visi dan misi membangun daerah, khususnya ketika memimpin Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Selain itu, kata Muliadi, H Rusli dan Abah Guru Fadhlan, ketika menyampaikan visi dan misi diikuti juga bagaimana caranya agar visi-misi tersebut bisa mereka capai.

“Nah, itu artinya bukan obral janji, sebab Paslon RF punya langkah-langkah yang terukur agar bisa mewujudkan visi dan misi ketika memimpin Kabupaten Banjar. Jadi, Insya Allah Paslon Duet Umara dan Ulama, yakni H Rusli – Guru Fadhlan akan memenangkan Pilbup Banjar, 9 Desember mendatang,” tegas, Muliadi.

H Rusli mengatakan, ia bersyukur memiliki pendamping KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan), sebab beliau adalah ulama yang punya kemampuan luarbiasa dan diatas rata-rata.

“Alhamdulillah, Guru Fadhlan adalah seorang yang luarbiasa dan mampu menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Inilah yang membuat saya sebagai calon bupati sangat terbantu, dan kami bisa saling berbagi tugas dengan baik,” pungkas, H Rusli, Sabtu (14/11/2020).

Exit mobile version