Kantor Berita Kalimantan

Kerukunan Keluarga Tabalong Gelar Buka Puasa Bersama

KBK- Banjarmasin : Warga Kabupaten Tabalong yang berada di perantauan, khususnya yang tersebar di Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Rumah Makan Lima Rasa, Banjarmasin (02/06/2018).

Kegiatan yang digelar setiap tahun oleh Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) ini selalu dihadiri ribuan warga. Ketua KKT Hasruddin dalam sambutannya menyatakan kegiatan yang pihaknya gelar untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama Warga Tabalong, dan juga mendorong kepada warga yang diperantauan untuk turut serta membangun Tabalong.

“Mari kita tingkatkan partisipasi kita untuk membangun Tabalong. Karena di Tabalong saat ini melaksanakan Pilkada, mari kita doakan agar semuanya berjalan lancar dan aman,” paparnya.

Pada kesempatan ini Ketua KKT juga menyampaikan harapan masyarakat Tabalong di perantauan, agar Bupati Tabalong terpilih pada Pilkada 2018 tetap melaksanakan program pembangunan dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

Tampak hadir pada buka puasa bersama ini Plt Bupati Tabalong bersama jajaran pejabat lainnya dilingkup Pemkab Tabalong. Sealin itu juga terlihat Mantan Bupati Banjar Sultan Khairul Saleh,dan sejumlah tokoh lainnya dari berbagai latar belakang profesi.

Editor :
Penulis :

Exit mobile version