Kesiapan Pilgub Kaltara Di Kota Tarakan

1 min read

Pemko Tarakan Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dengan Menghadirkan KPU Dan Bawaslu Kota Tarakan, Kamis (19/11/2020).

Rakor ya g digelar di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan ini melibatkan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda) dan dihadiri Wali Kota Tarakan, H Khairul. Dalam sambutannya, Khairul menegaskan, komitmen Pemko Tarakan untuk memberikan dukungan penuh suksesnya Pilgub Kaltara 2020.

Pada kesempatan ini Wali Kota Tarakan H Khairul menyampaikan pesan agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilgub Kaltara di Kota Tarakan, Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

“Suasana kondusif ini diharapkan terus terjaga hingga mendekati hari H dan pasca pilgub mendatang,” ucapnya.

Khairul juga mengingatkan, agar ASN Pemko Tarakan tetap netralitas, dan netral bukan berarti golput. Selain itu agar semua pihak tetap menjaga dan disiplin dengan protokol kesehatan Covid-19

” Harus diingat, bahwa dalam setiap tahapan pilkada, semua pihak yang terlibat harus senantiasa patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan,” pungkas H Khairul.

Sumber : Humas Kota Tarakan

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author