UMUM

Ketua DPC Banjarbaru dan Bacaleg Naik Odong -Odong Antar Berkas Pendaftaran

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjarbaru pendaftar pertama ke KPU dan menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif dari partai yang berlambang Ka’bah. Uniknya lagi berkas bacaleg diantar dengan menaiki Mobil VW odong-odong (10/7/2018).

Dengan menaiki mobil odong-odong dari kantor DPC PPP Kota Banjarbaru, Kota Santri, Guntung Manggis, Ketua DPC PPP Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama para pengurus dan bakal calon legislatif berangkat ke kantor KPU Kota Banjarbaru di Jalan Trikora. Iring-iringan 5 unit mobil odong-odong ini menarik perhatian masyarakat yang melihatnya di sepanjang jalan,sehingga semakin meriah suasana.

Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, ia bersama para kader dan bacaleg PPP Kota Banjarbaru sengaja berangkat dan datang secara bersama-sama ke KPU Banjarbaru menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg yang akan menjadi peserta Pemilu Legislatif 2019. Selain itu ia bersama para kader lainnya memilih naik odong-odong, karena itu salah satu usaha kreatif Warga Kota Banjarbaru dan menjadi salahsatu ikon parawisata di kawasan Lapangan Murjani Banjarbaru.

“Lapangan Murjani punya salahsatu ikon pariwisata, yakni odong-odong, jadi ini menjadi bagian kami dari PPP Banjarbaru dalam mendukung agar pariwisata serta semakin lebih dikenal dan meningkatkan pendapatan masyarakat,” pungkasnya.

Editor :
Penulis :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *