Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPC Partai Demokrat HSU Terima SK Dari DPP

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Emma Rivilla Menerima SK Dari DPP Partai Demokrat (Foto Istimewa).

JAKARTA – DPP Partai Demokrat serahkan SK Kepengurusan DPC Partai Demokrat HSU kepada Emma Rivilla dan sekaligus mendapat mandat memenangkan partai berlambang bintang mercy ini di Pemilu 2024.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat pada hari ini menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan untuk DPC Partai Demokrat kabupaten/kota se-Indonesia. Untuk di Kalimantan Selatan sejumlah DPC juga menerima SK langsung dari DPP partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Salah satu yang menerima SK Kepengurusan DPC ini, Ketua DPC Partai Demokrat HSU, Emma Rivilla.

11 DPC Partai Demokrat di Kalsel Menerima SK Kepengurusan
11 DPC Partai Demokrat di Kalsel Menerima SK Kepengurusan (Foto Istimewal.

Menurut Emma Rivilla, SK dari DPP ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Alhamdulillah, SK untuk DPC Partai Demokrat HSU sudah saya terima. SK ini ditandatangani langsung Ketum AHY, dan diserahkan Wakil Sekjen Partai Demokrat Ibu Jihan Andi Timo,” jelas Emma Rivilla, Kamis (16/6/2022).

Emma Rivilla juga mengungkapkan, hanya 11 dari 13 DPC Partai Demokrat di Kalsel yang menerima SK Kepengurusan.

” DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjar dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) belum menerima SK Kepengurusan,” ungkap Emma Rivilla yang juga Ketua Brigade 08 HSU ini.

Pada kesempatan ini Emma Rivilla mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama para kader Partai Demokrat HSU yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk memimpin di HSU.

” Semua ini berkat dukungan banyak pihak, khususnya dari para kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten HSU. Selanjutnya kami siap melakukan konsolidasi dan bergerak cepat untuk memenangkan Partai Demokrat di Pemilu Serentak 2024,” pungkas tokoh pemuda HSU ini.

 

Exit mobile version