Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi Salurkan Logistik Pemilu 2024 ke HSU

KBK.NEWS, AMUNTAI – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi yang juga Caleg DPR RI menyalurkan bantuan logistik Pemenangan Pemilu 2024 kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten HSU, Senin (10/10/2023).

Guna membantu pemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi bertemu dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten HSU Hj Erlyn Febrina beserta sejumlah caleg dan pengurus di Kota Amuntai.

Pada pertemuan tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi melakukan diskusi dengan Hj Erlyn Febrina untuk pemenangan Partai Gerindra pada pemilu Serentak 2024, yakni Pilpres dan Pileg.

Pada pertemuan ini Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menyerahkan beberapa bantuan logistik guna pemenangan Pemilu 2024 kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar HSU.

“Ini adalah bentuk kerjasama yang kompak sesama kader Partai Gerindra untuk pemenangan Pilpres 2024 yang mengusung Pak Ketua Umum Prabowo Subianto dan juga sekaligus Pileg 2024,” jelas H Muhammad Rofiqi yang juga Celeg DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil Kalsel 1, Senin (9/10/2023).

Selain menyalurkan bantuan logistik, beber Rofiqi, sesama kader Partai Gerindra perlu saling menjalin silaturahmi dan kekompakan, serta komunikasi untuk pemenangan pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah melalui silaturahmi dan komunikasi yang intensif antar sesama kader Partai Gerindra, maka menjadi semakin solid serta menjadi langkah jelas menuju kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang,” tegas politisi muda Partai Gerindra yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

Silaturahmi dan koordinasi dengan sesama kader Partai Gerindra di Kalsel, ungkap H Muhammad Rofiqi tidak berhenti di DPC Partai Gerindra Kabupaten HSU saja.

” Menjalin silaturahmi dengan seluruh kader Partai Gerindra untuk pemenangan Pemilu 2024 akan terus dilakukan ke seluruh kabupaten dan kota. Melalui kebersamaan dan kekompakan Insya Allah kemenangan akan kita raih bersama,” pungkas H Muhammad Rofiqi.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Mungkin Anda Menyukai