Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar H Rusli Lepas Jalan Sehat HUT Ke – 58 Partai Golkar

MARTAPURA –  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar H Rusli melepas Jalan Sehat HUT Ke – 58 Partai Golkar yang diikuti ribuan peserta di Kota Martapura

Jalan sehat yang dilaksanakan di Stadion Mini Barakat Martapura tersebut, diikuti sekitar 3500 peserta dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Banjar dan sekitarnya.

” Ada sekitar 3500 peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat hari ini, dan telah disediakan ratusan doorprize untuk para peserta yang beruntung,” Ujar Chairil Anwar, selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, Minggu, (16/10/2022), pagi.

Ulang tahun Partai Golkar yang ke-58 ini diharapkan bisa membangkitkan kembali Partai Golkar di Kabupaten Banjar yang selama ini dianggap vakum.

Hal tersebut dipaparkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, H Rusli. Dirinya mengharapkan pada tahun 2024 mendatang Partai Golkar bisa mempertahankan bahkan melampaui prestasi seperti pada pemilu periode sebelumnya.

IMG-20221016-WA0003-02
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar H Rusli saat menyampaikan sambutan pada Jalan Sehat HUT Ke-58 Partai Golkar di Martapura.

” Untuk pemilu tahun 2024 nanti kita menargetkan kursi di legislatif sebanyak banyaknya, pada intinya kita serahkan saja kepada masyarakat, karna masyarakat punya pikiran dan pilihan mereka sendiri,” ucapnya

H Rusli menegaskan bahwa Partai Golkar akan selalu memberikan dukungan kepada pemerintah, baik itu dari infrasuktur maupun hal lainnya yang berdampak positif bagi masyarakat, serta mengharapkan tidak ada gesekan dalam Eksekutif dan Legislatif.

” Kita harapkan kedepan jangan ada sikut-sikutan antara legislatif dan eksekutif, karna kalau diibaratkan eksekutif dan legislatif ini adalah suami istri, suatu persoalan muncul itu biasa saja, namun kalau soal pembangunan mereka harus kompak, kasian masyarakat yang memilih baik itu legislatif maupun eksekutif,” tutupnya

Exit mobile version