Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar Ajak Gunakan Hak Pilih dan Tolak Politik Uang

Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pemungutan Suara Pilbup Banjar dan Pilgub Kalsel dan Jauhi Politik Uang, Senin (7/12/2020).

Saat ini masa tenang dan pemugutan suara pilkada serentak 2020 tinggal 2 hari lagi. Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi kepada media mennyampaikan agar masyarakat Kabupaten Banjar yang punya hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya.

Rofiqi menegaskan, partisipasi masyarakat untuk hadir dan memilih dengan benar di TPS l akan sangat menentukan untuk melahirkan pemimpinan yang berkualitas.

“Gunakan hak pilih sesuai hati nurani dan jauhi politik uang atau money politics pada, Rabu 9 Desember lusa. Jangan gadaikan hak pilih kita dengan money politics” pungkas Muhammad Rofiqi.

Gerakan anti politik uang atau money politics terus digaungkan penggiat demokrasi untuk memperbaiki kualitas demokrasi di seluruh Indonesia. Selain itu sejumlah Bawaslu di Kalsel membentuk satgas anti politik uang dan menggelar patroli ke sejumlah titik rawan.

 

Exit mobile version