Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar Ajak Masyarakat Taat Pajak Dan Awasi Semua Proyek

MARTAPURA – Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi imbau warga Kabupaten Banjar taat bayar pajak dan awasi ketat proyek pembangunan di Kabupaten Banjar yang bersumber dari pajak, Kamis (30/6/2022).

Hal tersebut Rofiqi sampaikan seusai ia melakukan koordinasi guna pelunasan dan pembayaran pajak Kantor Dirjen Pajak di Martapura. Menurutnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) punya kewajiban untuk membayar pajak, karena itu ia sengai warga yang taat bayar pajak selalu memperhatikan persoalan ini, sebab dari pajak yang dibayar akan digunakan untuk pembangunan.

“Pajak yang saya dan kita bayar gunanya untuk membiayai pembangunan berbagai fasilitas negara seperti infrastruktur, sarana pendidikan, kesehatan, dan lainnya yang berguna bagi masyarakat secara luas. Karena, itu saya selalu taat membayar pajak dan pasti juga mengawasi pembangunan di Kabupaten Banjar yang bersumber dari pajak seluruh warga Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Banjar juga mengimbau agar seluruh warga di Kabupaten Banjar untuk taat pajak dan membayarnya. Namun, ia juga mengajak warga Kabupaten Banjar untuk mengawasi semua proyek yang dibangun dengan sumber dari pajak tersebut, misalnya pembagunan fasilitas kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

” Seperti biasa di papan proyek tertulis bahwa pembangunannya dibiayai dari pajak yang anda bayar, karena itu
mari kita taat bayar pajak dan jangan lupa kita awasi bersama semua proyek agar tidak di korupsi oleh oknum – oknum berdasi,” pungkas politisi muda Partai Gerindra ini (Adv). 

 

Exit mobile version