Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar Apresiasi Bupati Banjar Bawa Pejabat Bermain Sepakbola Ke Sidoarjo

Bupati Banjar H Saidi Mansyur dengan Jersey warna biru, nomor punggung 7 bermain sepakbola di Sidoarjo, Kamis (25/5/2023)(Foto Istimewa).

MARTAPURA – Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi apresiasi kegiatan sepakbola Bupati Banjar yang mengikutsertakan para kepala dinas dan camat ke Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (26/5/2023).

Apresiasi atas kegiatan tersebut disampaikan Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi setelah ia melihat sejumlah foto kegiatan Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang beredar di berbagai jejaring sosial.

” Saya apresiasi kegiatan Pak Bupati Banjar yang suka berolahraga seperti bermain sepak bola hingga ke luar daerah bersama para kepala dinas dan camat ke Sidoarjo tersebut. Kalau saja saya diajak Pak Bupati Banjar, Saya akan ikut juga dengan catatan tidak ada tugas negara yang ditinggalkan,” jelas H Muhammad Rofiqi.

Screenshot_2023-05-26-12-23-48-22_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7-02
Bupati Banjar H Saidi Mansyur dengan Jersey Biru, Nomor Punggung 7.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Banjar juga menyarankan kepada Bupati Banjar untuk terus maju dalam pertandingan sepak bola bersama para pejabat dan ASN Pemkab Banjar.

“Kalau semakin bagus tim Pak Bupati Banjar bermain sepak bola, maka tidak mustahil nantinya bisa bermain markas AC Milan Stadion San Siro di Kota Milan, Italia. Hal seperti itu tentu sangat mengharumkan nama Pemkab Banjar di mata dunia,” pungkas Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi.

Exit mobile version