Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar Apresiasi Ketua Komisi 2 Karena Rajin Sidak Sendirian

Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi (Kiri) dan Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Banjar Muhammad Zaini Makky.

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi apresiasi Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Banjar yang rajin Sidak sendirian, Jumat (8/12/2023).

” Saya banyak dapat laporan dan informasi, bahwa Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Banjar Pak Zaini itu orangnya rajin, bahkan rajin untuk Sidak sendirian dan itu tentu patut saya berikan apresiasi,” jelas Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, Jumat (8/12/2023).

Menurut Rofiqi, informasi yang langkah yang dilakukan Ketua Komisi 2 itu memang patut di apresiasi, karena tidak semua anggota DPRD Kabupaten Banjar mampu melakukannya.

” Informasi terbaru yang saya terima Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Banjar juga melakukan sidak sendirian ke BPR Martapura, nah ini kan bagus dan patut diapresiasi. Tetapi, akan lebih bagus kalau sidak itu mengajak semua anggota Komisi 2 ke BPR Martapura, karena itu merupakan mitra kerja,” imbuh Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi.

Terpisah, Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Banjar Muhammad Zaini Makky menyatakan, kedatangannya ke Kantor BPR Martapura bukan Sidak, tetapi membantu masyarakat yang kesulitan mendapat kredit Kurma Manis.

” Saya ke BPR Martapura itu bukan Sidak, tetapi menanyakan program penyaluran kredit Kurma Manis, karena sebagian masyarakat sulit mengajukan kredit, bahkan dikatakan habis,” ujar Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Banjar dari PKB ini.

Exit mobile version