Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar Bantu Paket Beras Untuk Warga Terdampak Banjir Di Pekauman Ulu

Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi sedang memantau pembagian bantuan paket beras untuk warga Desa Pekauman Ulu yang terdampak bencana banjir.

MARTAPURA – Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi memantau situasi bencana banjir di sebagian wilayah Kabupaten Banjar dan di Desa Pekauman Ulu ia menyerahkan bantuan beras, Sabtu (4/2/2023).

Tingginya intensitas curah hujan di Kabupaten Banjar sejak awal Tahun 2023 menyebabkan bencana banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Banjar. Banjir tersebut diantaranya merendam rumah sebagian warga desa di Kecamatan Martapura Timur, Martapura Barat, Pengaron dan Martapura (Kota).

Untuk mengetahui kondisi masyarakat yang terdampak bencana banjir ini, Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi turun langsung ke sejumlah lokasi banjir. Info terbaru Ia mengunjungi warga Desa Pekauman Ulu, Kecamatan Martapura Timur yang terdampak banjir.

Pada saat bertemu warga Desa Pekauman Ulu yang terdampak banjir H Muhammad Rofiqi meminta warga untuk bersabar dalam menghadapi bencana ini. Ia juga kemudian memberikan bantuan paket beras untuk warga desa yang terdampak banjir di Desa Pekauman Ulun ini.

“Semoga warga masih bisa bertahan dan tetap sabar dalam menghadapi bencana ini. Pada situasi seperti bencana banjir ini sudah semestinya para pemimpin, termasuk juga wakil rakyat di DPRD Banjar itu hadir di tengah mereka serta membantunya,” jelas politisi muda Partai Gerindra ini.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Banjar juga berharap bencana banjir di sebagian wilayah Kabupaten Banjar cepat surut dan masyarakat dapat beraktivitas normal kembali.

” Saya berharap dan juga mendoakan agar banjir cepat berlalu serta warga tetap diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana ini,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini.

Exit mobile version