Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar Diganti? Begini Keterangan Resminya!

Ketua DPRD Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi.

MARTAPURA – Hasil pertemuan di DPD Partai Gerindra di Jakarta disepakati posisi Ketua DPRD Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi sebagai Ketua DPC Partai Gerindra diganti, Rabu (2/2/2022).

Ramai berkembang kabar tentang pergantian Ketua DPRD Kabupaten Banjar, padahal yang benar adalah pergantian Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar. Informasi yang berkembang menyebutkan, bahwa Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi yang kini menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar digantikan oleh kader yang lain.

Berdasarkan data dari berbagai sumber yang dihimpun, pergantian posisi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini digelar dalam sebuah rapat di Hotel Sriwijaya Jakarta. Pimpinan rapat pemilihan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin, Sabtu (29/1/2022).

Rapat Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang Dihadiri Langsung Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin Di Hotel Sriwijaya Jakarta (Foto Istimewa). 

Terkait dengan pergantian Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini, Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi Rofiqi saat dikonfirmasi tidak menampiknya. Ia hanya mengatakan, bahwa pergantian kepemimpinan di Partai Gerindra adalah hal wajar saja.

“Saya belum bisa membocorkannya, karena ini masih rahasia partai. Di Gerindra itu kami itu seperti prajurit dan siap ditempatkan dimana saja,” tegas Ketua DPRD Banjar ini, Rabu (2/2/2022) sore.

Video Lengkap Keterangan Muhammad Rofiqi Silakan Klik Link Berikut ini : Keterangan Resmi Disini! 

 

 

Exit mobile version