Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi Bantu Korban Kebakaran di Astambul

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi kunjungi korban Kebakaran di Desa Sungai Alat, Kecamatan Astambul dan memberikan bantuan dari kantong pribadi.

Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menerima laporan warga adanya kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah di Desa Sungai Alat, Kecamatan Astambul.

“Saya menerima laporan dari masyarakat adanya warga Desa Sungai Alat yang kena musibah kebakaran. Alhamdulillah saya ada rejeki untuk membantu korban kebakaran,” jelas H Muhammad Rofiqi, Selasa (16/1/2024).

Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua Tim Relawan Buser 690 ini menyampaikan agar korban kebakaran diberikan ketabahan.

” Semoga korban musibah kebakaran diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah SWT,” ujar H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini.

Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi saat mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Sungai Alat, Kecamatan Astambul, Selasa (16/1/2024).

Warga Desa Sungai Alat dan korban kebakaran menyambut gembira kehadiran Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua DPRD Banjar untuk mengunjungi korban kebakaran yang sekaligus memberikan bantuan.

” Alhamdulillah Pak Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi bisa mengunjungi korban kebakaran dan sekaligus memberikan bantuan pribadi beliau,” ujar Musyawarat, salah satu warga yang ada di lokasi kebakaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun rumah yang terbakar adalah rumah milik warga Desa Sungai Alat Syahrana. Kebakaran terjadi pada Hari Minggu (14/1/2024) dan rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya mengikuti Haul Ke 19 Abah Guru di Martapura.

Dalam musibah ini satu unit rumah dengan segala isinya hangus terbakar, termasuk satu unit sepeda motor. Kerugian akibat musibah kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

 

Exit mobile version