Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi Hadiri Pengukuhan Profesor Kehormatan UNISULLA Semarang

Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi (Kanan) bersama istri Hj Pindo Hanastiti menghadiri pengukuhan Profesor Kehormatan UNISULLA di Semarang (2/11/2023).

KBK.NEWS, SEMARANG – Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi S.H menghadiri pengukuhan Profesor Kehormatan UNISULLA, Prof. Dr. H. Haswandi, S.H., S.E, M.hum., M.M, Kamis (2/11/2023).

H. Muhammad Rofiqi diundang sebagai undangan khusus pada pengukuhan Profesor Kehormatan Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

“Alhamdulillah saya punya waktu untuk menghadiri undangan pengukuhan Profesor Kehormatan di UNISULLA Semarang hari ini. Kehadiran saya atas undangan Pak Profesor H Haswandi yang juga kini masih menjabat sebagai Hakim Agung Kamar Perdata di Mahkamah Agung,” jelasnya, Kamis (2/11/2023).

Pengukuhan Profesor Kehormatan yang diberikan UNISULLA, beber Rofiqi, tidak terlepas dari kontribusi Prof Haswandi di bidang hukum dan salah satunya sebagai Hakim Agung Kamar Perdata di Mahkamah Agung (MA).

” Saya ucapkan selamat kepada Pak Prof Haswandi atas Pengukuhan Profesor oleh Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Semoga kontribusi beliau di bidang hukum bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang juga sarjana hukum alumni Undip Semarang ini.

Exit mobile version