Kantor Berita Kalimantan

Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi Lepas PMII Banjar Ke Muspimnas 2022

MARTAPURA- Keberangkatan rombongan PMII Kabupaten Banjar untuk Muspimnas Tahun 2022 ke Jawa Timur dilepas Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi, Sabtu (12/11/2022).

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Banjar bertemu Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi sebelum berangkat ke Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) di Jawa Timur.

Muhammad Rofiqi kepada perwakilan mahasiswa yang akan berangkat mengikuti Muspimnas PMII ini berpesan agar menjalankan tugasnya dengan baik.

IMG-20221112-WA0033-01
Ketua DPRD Banjar H Muhammad Rofiqi (baju hitam) saat melepas PMII Kabupaten Banjar ke Muspimnas PMII 2022 di Jawa Timur.

” Saya senang dan bangga melihat para mahasiswa dari PMII Kabupaten Banjar bisa berangkat ke Muspimnas di Jawa Timur. Saya percaya kehadiran perwakilan PMII di ajang ini bisa membawa nama baik Kabupaten Banjar di pentas nasional,” jelasnya.

Menurut Ketua DPRD Banjar ini, PMII sebagai salah satu organisasi yang besar dan diharapkan mampu melahirkan pemimpin di masa depan. Karena itu kita dukung PMII dengan mengikuti aneka kegiatan organisasi yang positif, sebab akan membuat mereka ketrampilan semakin terasah. 

Exit mobile version